Senin, 24 November 2014

Tips Menyetrika Baju


Menyetrika adalah kegiatan rumah yang rutin dilakukan, khususnya oleh ibu rumah tangga. Pekerjaan ini sangat melelahkan tetapi mau tidak mau harus dilakukan. Bagaimana jadinya ketika baju yang akan dipakai ke kantor atau baju kerja tidak di setrika terlebih dahulu. Terkadang para ibu rumah tangga akan menunda-nunda pekerjaan ini karena memang cukup menyita tenaga. Para ibu rumah tangga biasanya akan menyetrika bila sudah tidak ada baju lagi yang akan di pakai. Menyiasati pekerjaan menyetrika ini, biasanya para ibu rumah tangga dibantu oleh para pembantu rumah tangga, namun ketika para pembantu rumah tangga sedang libur atau sedang pulang kampong, bagaimanapun juga pekerjaan menyetrika hrus dikerjakan sendiri. Namun ada beberapa tips agar pekerjaan menyetrika tidak lagi membosankan dan bisa di selesaikan lebih cepat. Berikut ini tips nya :

·         Siapkan perangkat seterika dan meja setrika
·         Usahakan posisi setrika pada posisi berdiri
·         Siapkan botol minum untuk menjaga cairan tubuh
·         Pisahkan pakaian sesuai jenisnya ; pakaian kerja, kaos, dan pakaian dalam
·         Mulai dari pakaian kerja dahulu, kaos dan pakaian dalam
·         Bila sudah merasa capek istirahat dulu, kemudian lanjutkan kembali

Kini telah hadir Tobi Steam Wand

Tobi Steam Wand bekerja dengan sistem penguapan yang mempunyai tekanan tetap, sehingga bisa digunakan dimanapun dan kapan saja. Alat ini sangat cepat merapikan pakaian dan permukaan kain yang kusut, sehingga pekerjaan menyetrika dengan cara biasa sudah tidak perlu lagi dilakukan. Alat ini dilengkapi dengan tabung air untuk penguapan serta pada permukaan setrika di gunakan lapisan Teflon anti lengket untuk hasil yang halus layaknya seperti hasil setrika biasa.
Cara kerja alat Tobi Steam Wand adalah dgn mengalirkan air melalui elemen pemanas yang berada didalam alat & mengubahnya menjadi uap yang kemudian dipancarkan keluar secara konsisten. Uap panas ini lah yang kemudian dapat digunakan untuk menghaluskan kain.


Untuk pemesanan Tobi Steam Wand silahkan Telp & SMS 082 135 552 135 / BBm 332323E5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar