Selasa, 25 November 2014

Testimoni kozui slimming suit

Testimoni kozui slimming suit
Bunda mohon maaf ikut curhat ya, aku seorang ibu 2 anak, aku kerja kantoran di jakarta..dengan rutinitas yang aku kerjakan sebagai wanita karier sangat sibuk bahkan boleh di bilang tidak ada waktu untuk mengurus badan aku yang semakin tambum, tubuh semakin melar maklum anak sudah 2, terkadang suamiku sering complain,...'mama itu mbok ya tubuhnya di kecilin dikit biar enak di pandang'...duh bunda aku merasa gak enak baget , suami yang seharusnya menyanjungku , skarang malah mengatakan aku seperti itu
Tak sengaja aku melihat iklan di televisi tentang pelangsing yang dari jaco yang bernama kozui slimming suit, sepintas aku gak tertarik.. tetapi setelah melihat beberapa kali kok berasa ingin mencoba apa iya ya..., aku coba melakukan pemesanan, pertama sist mendapat resp[on yang tidak baik dari teman kantorku,.." ah belanja online nanti kamu tertipu"  aku pikir ngapai juga berfikir negatif, kalau pola pikir kita positif hasilnya juga akan positif 
Setelah aku pesan via sms, hari berikutnya barang datang, stelah kupakai 1-2 hari peutku mulai berkeringat efek dari pembakaran lemak oleh sinar infra merah, duh melai aku rasakan ni efeknya, aku pakai seminggu, luar biasa bunda berat badan aku mulai turun, payu dara aku mulai naik, bokong aku juga mulai naik, stelah ada sekitar 1 bulan pemakaina barudeh banyak pujian dari teman kantorku, dan yang paling aku harapkan adalah dari suamiku sendiri
Alhasil setelah melihat perubahanku, banyak teman kantor yang memakai kozui slimming suit, kita sekarang rame rame memakai kozui slimming suit, duh jadi langsing semua,..mbak elva yang tadinya beratnya 80 kg sekarang udah jadi 60 an, terimakasih jaco tv shopping, buat bunda bunda yang lain selamat mencoba, Pesan Sekarang Call/SMS/WA 082220146682

2 komentar:

  1. Serius itu bunda.. Ampe turun 20kg..

    BalasHapus
  2. Bagi pengalamannya dong,apakah ada efek sampingnya/ tidak.karna saat ini saya juga sedang pake..terimakasih

    BalasHapus