Senin, 24 November 2014


Mandi uap pertama kali dilakukan oleh orang-orang Belgia, di daerah tersebut terdapat sebuah sumber air mineral yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit. Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi yang ada sekarang ini, mandi uap bisa di lakukan di tempat tempat yang menyediakan jasa mandi uap / sauna. Mandi sauna adalah metode membersihkan kotoran dari badan dengan cara menggunakan uap air. Akan tetapi mandi uap ini tidak di perbolehkan bagi mereka yang sedang hamil, atau mempunyai tekanan darah tinggi, selain itu juga, mandi uap tidak dilakukan dalam waktu yang lama, karena tubuh akan terlalu banyak kehilangan cairan yang bisa menyebabkan dehidrasi.
Mandi Uap mempunyai efek merelaksasi bagi tubuh dan pikiran, apalagi apabila di tambah dengan aroma terapi wewangian tertentu. Mandi uap juga bisa membantu program diet seseorang, karena lemak yang ada di bawah kulit akan dengan cepat bisa dibakar.

Kini telah hadir Portabel Sauna Steam, sebuah alat mandi sauna pribadi yang sangat praktis dan bisa digunakan di rumah. Anda bisa mandi sauna sembari menonton televisi kesayangan anda, sambil membaca majalah, atau mungkin sambil membaca Koran. Dengan alat Portabel Sauna Steam ini, privasi anda akan sangat terjaga karena bisa dilakukan di rumah anda sendiri.

Dapatkan Portabel Sauna Steam disini.

Untuk pemesanan silahkan sms 082 135 552 135 / BBM 332323E5



Tidak ada komentar:

Posting Komentar