Rabu, 21 Juni 2023

Apa Itu Pengentalan Darah

Tahukah anda apa itu pengentalan darah  ?? Apa yang musti kita lakukan untuk menghindarinya ??? https://www.facebook.com/reel/812131330472195 Disana sini santer terdengar banyak orang sakit ini itu diakibatkan oleh adanya pengentalan darah . Pengentalan darah yang biasanya terjadi di dalam pembuluh darah bisa mengakibatkan aliran darah yang tadinya lancar menjadi terhambat . Hal ini akan sangat mengerikan karena bisa menghambat aliran darah ke organ - organ penting manusia seperti otak , jantung , serta paru-paru . Biasanya pengentalan darah pada awalnya tidak pernah kita sadari dan jika hal ini berlangsung terus menerus dan tanpa penanganan yang tepat , pengentalan darah darah bisa menyebabkan masalah kesehatan yang bisa dibilang sangat serius seperti di antaranya emboli paru , stroke , serangan jantung secara tiba - tiba dan akibatnya bisa fatal . 

WA 08112504438 

Untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan cobalah untuk bisa menjaga pola hidup sehat. https://www.facebook.com/100068077298302/videos/643336617837172  Mulai sekarang silakan untuk ubah pola pikir kita untuk menjaga pola makan yang lebih sehat . Perbanyak konsumsi sayur dan buah serta mengurangi konsumsi karbo . Sayur dan buah sangat efektif untuk memperlancar sistem pencernaan kita sehingga membantu untuk mempermudah pembuangan sampah yang menumpuk di dalam saluran cerna . Selain itu perbanyak minum air putih . Air putih sangat penting untuk membantu kerja gin jal dalam menfilter atau menyaring darah kita . Lantas darah kental akan menumpuk di dalam ginjal , nah air putih inilah yang akan membantu mengencerkan gumpalan racun hasil dari filter ginjal untuk bisa keluar bersamaan dengan pembuangan dalam bentuk air seni . 

Olahraga juga tak kalah pentingnya lho . Banyak yang menyepelekan satu ini tapi lihat hasilnya  https://www.facebook.com/100068077298302/videos/817575489724208 Dengan olahraga , gerakan motorik yang kita ciptakan akan sangat efektif untuk menghasilkan keringat . Dan tahukah anda bahwa keringat adalah cara tubuh kita untuk bisa mendetox atau membuang racun dari dalam tubuh melalui kulit . Dengan olahraga akan mengurangi resiko terjadinya stroke karena sistem sirkulasi darah menjadi lancar . 

Selain beberapa hal diatas yang tak kalah pentingnya adalah menjaga pola istirahat tidur . Istirahat dan tidur yang berkualitas akan membantu memperbaiki kesehatan anda . Mulailah untuk menjaga kualitas tidur karena dengan istirahat tidur yang baik , semua organ akan sehat . Jadi yang paling baik adalah tidur lebih awal semisal jam 20 malam usahakan utnuk bisa tidur , kemudian anda bisa bangun lebih awal semisal bangun jam 3.15 untuk bisa beribadah malam . Tahukah anda bahwa bangun di waktu tersebut akan memberikan aura positif lebih banyak dibandingkan anda tidur larut malam dan bangun diatas jam 7 pagi . Silakan untuk buktikan sendiri perbandingkan jika anda bangun pagi dengan anda bangun siang , tentulah anda akan merasa tak bersemangat saat anda bangun disaat matahari sudah tinggi . Berbeda dengan anda yang bangun sebelum matahari terbit , tubuh akan lebih fresh karena hormon bekerja lebih maksimal .

Dan yang paling penting untuk menjaga agar tubuh kita terhindar dari berbagai penyakit yaitu dengan selalu berfikiran positif . Pikiran positif akan sangat membantu untuk kerja otak  lebih baik . Jika otak selalu berfikiran positif akan menciptakan sel- sel tubuh yang positif juga sehingga memberikan kualitas jaringan yang sehat . 

Nah itulah beberapa hal yang bisa penulis sampaikan untuk membantu anda dalam menjaga kesehatan dan terhindar dari terjadinya pengentalan darah . Untuk lebih jelasnya silakan hubungi kami di WA 08112504438 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar