Jumat, 28 November 2014

Membentuk Tubuh Atletis


Mempunyai tubuh atletis bisa di bentuk dengan latihan rutin di tempat-tempat fitness atau pusat latihan kebugaran tubuh. Di tempat itu biasanya di sediakan berbagai macam peralatan yang satu dengan yang lainnya berbeda fungsi tetapi pada intinya mempunyai satu tujuan yaitu membentuk tubuh yang ideal. Di dalam proses latihan perlu adanya kesinambungan antara latihan fisik serta diet yang harus di jalani agar hasil yang di capai bisa maksimal. Begitu juga harus ada jadwal yang kontinyu untuk di patuhi dalam proses latihannya. Sebuah bentuk tubuh ideal bisa dilihat yaitu bila seorang pria akan mempunyai dada yang bidang, perut yang six pack, otot lengan yang memadai, otot kaki yang kencang dan lain sebagainya. Adapun bentuk tubuh yang ada pada seorang perempuan biasanya bisa dilihat dari dada yang kencang, perut yang rata, pinggang yang ramping serta pantat yang kencang.
Program diet yang ketat juga harus di jalani ketika sedang menjalani proses latihan pembentukan tubuh. Karena latihan fisik yang ada akan percuma saja jika kita tidak bisa mengontrol asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Pada prinsipnya membentuk tubuh atletis adalah membakar lemak yang ada, biasanya pada bagian perut, pinggang, serta lengan. Yang kemudian dari pembakaran lemak itu tubuh akan menjadi kencang dan berotot tanpa adanya timbunan lemak yang tidak sedap di pandang mata.
Menjalani latihan fisik juga bisa di lakukan di rumah, akan tetapi biasanya peralatan yang ada tidak selengkap yang ada di pusat-pusat kebugaran. Peralatan yang biasanya ada adalah treadmill atau alat yang berguna untuk berjalan atau berlari di tempat. Alat ini fungsinya sama dengan bila kita berlari atau jogging dan kalori yang di bakar sama dengan kita berlari atau jogging. Ada juga alat yang cukup praktis untuk membentuk tubuh atletis yaitu dengan menggunakan Air Climber. Alat ini mempunyai fungsi untuk membakar lemak yang ada di daerah perut, pinggang, serta mengencangkan pantat. Dengan menggunakan Air Climber, kegiatan berolah raga anda akan sangat menyenangkan karena bisa di lakukan di rumah sendiri serta terdapat panduan Latihan dalam bentuk DVD. Dapatkan bentuk tubuh yang ideal dengan menggunakan alat ini.



Untuk pemesanan SMS 082 135 552 135 atau BBM 332323E5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar