Senin, 06 Oktober 2014

Review Nano Spray



Review Nano Spray

Nano Spray? Apaan sih? Pertama kali dengar, aku ga bisa bayangin kaya apa sih bentuknya, terus manfaatnya juga kaya gimana? Karena penasaran, aku browsing-browsing ke sana ke mari, dan akhirnya ketemulah sebuah kesimpulan, kalau Nano Spray itu hebat, laur biasa! Pengen ga?? Aku sih pengen bangettt,hehehe

Nano Spray adalah produk kecantikan yang menggunakan terobosan terbaru. Produk ini merupakan produk impor buatan Jepang. Nano Spray merupakan sebuah alat yang memiliki kekuatan getaran dan kecepatan yang tinggi, sehingga mampu memecah partikel air menjadi ukuran nano. Dengan ukuran yang sekecil itu, air yang disemprotkan nano Spray hanya tampak seperti kabut. Namun air dapat langsung meresap ke dalam pori-pori dan tidak menimbulkan basah pada wajah. Bahkan anda yang tengah menggunakan make up pun dapat menggunakan Nano Spray tanpa merusak make up Anda, hebat bukan?

Air Nano Spray dapat meresap langsung ke dalam lapisan kulit ke tiga, yakni lapisan lemak. Karena ukuran airnya jauh lebih kecil dibandingkan pori-pori kulit. Dengan cara ini, berbagai kotoran yang ada di dalam kulit akan dibersihkan dan keluar dnegan sendirinya. Kulit pun mendapatkan lebih banyak nutrisi dan oksigen. Yang mana oksigen ini sangat dibutuhkan tubuh untuk menjalankan fungsinya, termasuk oleh kulit. Air Nano Spray dapat diisi dengan air oksigen atau air mineral biasa. Anda dapat membelinya di supermarket atau mini market terdekat. Mudah sekali bukan???

Mau ngga jerawatnya go out? Buruan deh pakai Nano Spray!

CARA PESAN NANO SPRAY 2  MCI/MGI MUDAH DAN CEPAT MELALUI BBM dan SMS
Format Pemesanan : Order Nano Spray 2 (spasi) Nama (spasi) Alamat
Lalu Kirim via SMS ke Nomor 081578488300 atau PIN BB DA766A04 ,  jam 08.00 s/d 17.00     WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar