Senin, 06 Oktober 2014

Memancungkan Hidung dengan Magic Stick



Memancungkan Hidung dengan Magic Stick

Memancungkan dengan Magic Stick? Mungkin Anda akn sedikit berjengit membaca judul artikel ini. Karena selama ini kita mengenal Magic Stick adalah alat untuk menghilangkan kantung mata. Tapi kenapa ini untuk memancungkan hidung?? Kenyatannya memang demikian, Magic Stick dapat difungsikan sebagai alat untuk memancungkan cuping hidung.

Magic Stick adalah alat kencatikan yang menggunakan batu germanium. Batu ini telah diteliti oleh pakar kesehatan, dan terbuktiberfungsi baik bagi kesehtan kulit. Batu germanium pada Magic Stick memancarkan ion yang akan memecahkan lemak keras menjadi lemak cair. Sehingga lemak tersebut akan keluar dalam bentuk keringat. Sehingga sangat tepat untuk mengatasi strechmark, kantung mata, dan kulit kendur. Dapat untuk mengencangkan payudara juga lho. Pengen nggak tuh??

Nah selain untuk hal-hal di atas, Magic Stick juga dapat memancungkan cuping hidung. Cuping hidung akan semakin ramping dengan perawatan menggunakan magic Stick ini. Cobain deh. Hasilnya akan segera terasa. Cuping hidung yang mulanya tebal dan lebar akan berubah menjadi ramping dan runcing. Membuat wajah semakin cute.

Hmm..banyak banget kan manfaat Magic Stick? Nggak sia-sia deh kalau udah beli. Tapi ingat, beli hanya yang asli yaa…Magic Stick Mci dari MGi!

Format Pemesanan : Order Nano Spray 2 (spasi) Nama (spasi) Alamat
Lalu Kirim via SMS ke Nomor 081578488300 atau PIN BB DA766A04 ,  jam 08.00 s/d 17.00     WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar