Kamis, 01 Agustus 2019

Manfaat Kalung Kesehatan Azhikra

Bio magnetik adalah magnet alami yang berada dalam tubuh makhluk hidup. Begitu juga pada tubuh manusia, magnet alami dibutuhkan manusia untuk menstabilkan sirkulasi kardiovaskular, menjaga fungsi metabolisme dan meningkatkan stamina tubuh serta kekebalan tubuh.

Bio magnetik hanya dapat ditemukan pada batu alam,  salah satu batu alam yang mengandung bio magnetik adalah Black Jade atau batu giok hitam atau Gwisamunsok. Adapun pemanfaatan batu ini yaitu dengan dibuat kalung dan gelang kesehatan.  Dengan dibuatnya kalung dan gelang berbahan batu bio magnetik, memudahkan manusia untuk mendapatkan manfaat dari bio magnetik ini.

Pada saat kalung dan gelang ini menyentuh kulit akan membuat sebuah rangsangan secara optimal pada membran sel kulit sehingga membran ini akan mengintruksikan proses kerja secara terus menerus dan akan menjaganya agar tetap stabil. Hal ini juga akan membuat sel-sel hidup akan bekerja normal apabila cairan berupa makanan sel ini terpenuhi. Makanan sel ini berupa oksigen, gluoosa dan ion. Singkatnya apabila batu  ini menyentuh kulit akan membuat sel-sel berkerja aktif dan mengintruksikan pendistribusian makanannya, dari sinilah komponen penghantar makanan seperti darah dan pembuluh darah dll, juga akan bekerja secara optimal untuk memenuhi kebutuhan sel. Dari sini juga metabolisme tubuh akan menjadi meningkat.

Terapi menggunakan bio magnetik sendiri tegolong aman dan tanpa efek samping. Dari data Badan Kesehatan Dunia (WHO) belum pernah ada pernyataan secara formal bahwa terapi Bio Magnet ini  mengandung resiko terhadap sistem tubuh manusia. Bahkan selama ini tidak ada laporan keluhan terhadap penggunaan terapi Bio Magnet.


Kemudian dilihat dari jangka waktu pemakainnya, terapi bio magnetik dapat diaplikasikan ketubuh seberapa lama ada menginginkannya. Maksudnya, karena terapi ini berasal dari alam maka tidak ada batasannya, mungkin bisa saat tubuh anda sudah baik anda bisa menghentikannya.

Salah satu kalung dan gelang yang memiliki kemampuan bio magnetik adalah Azhikra Black jade. Azhikra Blak Jade menggabungkan batu black jade dengan accesoris yang bisa dikenakan setiap saat dengan mudah dan nyaman. Kalung dan gelang Azhikra Black Jade ini aksesori yang memberi manfaat bagi kesehatan tubuh dan sekaligus merupakan perhiasan bagi yang memakainya. Tak berhenti disitu saja, kini Azhikra berinovasi lebih dari segi fungsinya yang tak hanya untuk perhiasan kesehatan namun juga bisa digunakan untuk tasbih. Jadi, umat muslim diseluruh dunia juga dapat menggunakan Azhikra Black Jade untuk sarana keagamaan terutama saat berzhikir.

Perlu diperhatikan bahwa saat memakai Azhikra Black Jade tubuh merasakan hangat atau panas, kebas, gatal, sakit kepala, sering buang air besar maupun kecil, atau merasa tidak enak di seluruh tubuh, dll. Untuk beberapa hari pertama karena ini disebabkan sirkulasi anda sedang diperbaiki, dan tubuh anda sedang menyesuaikan diri serta seluruh tubuh anda sedang mengalir darah yang penuh oksiigen dan nutrisi. Perasaan ini akan hilang setelah beberapa hari.

Dan baiknya lagi Azhikra black jade dipakai oleh satu orang saja, jangan menggunakan Azhikra secara bergantian. Selain itu juga Azhikra bisa digunakan untuk orang lanjut usia, pria dan wanita dewasa, remaja, bahkan gelangnya bisa dipakai oleh anak-anak dan berguna untuk meningkatkan nafsu makan, dan mengoptimalkan nutrisi terserap tubuh. Untuk mendapatkan kalung kesehatan Azhikra silahkan Telepon/SMS/WA ke 082 135 552 135


Tidak ada komentar:

Posting Komentar