Kamis, 17 Maret 2016

Koyo Shaolin Moxibustion Plaster JACO TV SHOPPING

Koyo Shaolin Moxibustion Plaster JACO TV SHOPPING pesan SMS/CALL/WA 082211408317 / PIN BB D9E61D12

Koyo Shaolin Moxibustion Plaster yaitu koyo alami yang memiliki kandungan 25 model obat ramuan China yang di buat dengan cara modern serta dilengkapi dengan tehnologi modern. Koyo sebagai jenis penyembuhan yang udah keluar sejak mulai beberapa ratus tahun. waktu lalu. Tetapi koyo tradisional itu mempunyai kekurangan seperti panas yg tidak tahan lama hingga penyembuhan juga kurang efisien. Sehingga Koyo Shaolin Moxibustion Plaster ini memberi inovasi baru dengan membuahkan koyo yang panas tahan lama sampai 12 jam dengan cara terus-terusan.
Koyo Shaolin Moxibustion Plaster mempunyai kantong pemanas yang efektif. Ia juga mempunyai plaster magnet statis yang mana medan magnet dari plaster itu efisien untuk tingkatkan metabolisme badan dan meredakan pembengkakan. Koyo shaolin juga dilengkapi dengan infra merah, yang mana cahaya itu begitu berguna untuk kesehatan badan.
Faedah Koyo Shaolin :
Meredakan nyeri pada persendian serta otot.
Meredakan pembengkakan serta kurangi rasa sakit.
Megnobati kesleo atau terkilir pada kaki.
Meredakan kemelut otot seperti pada bahu ataupun pinggang.
Membuat lancar peredaran darah.
Tingkatkan metabolism badan.
Buang toksin dari pada badan.
Meredakan nyeri pada lutut serta tulang.
Serta lain-lain.
Koyo Shaolin ini bisa ditempelkan pada beragam sisi badan seperti leher, bahu, lengan, kaki, lutut, juga pinggang. Meski demikianlah, dengan ditempelkan pada satu titik koyo ini bisa memberi perawatan pada semua badan. Karena kandungan Koyo Shaolin bakal menebar berbarengan peredaran darah.
Harga Rp 798.000
Info serta pemesanan silahkan hubungi SMS/CALL/WA 082211408317\
rujukan komplit http://homeshoppingindonesia.com/shaolin-moxibustion-plaster/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar