Rabu, 14 Oktober 2015

Glucola Halal



Glucola adalah sebuah minuman bernutrisi terbaru saat ini yang diluncurkan oleh PT MGI. Minuman ini memiliki khasiat yang sangat besar, dan merupakan temuan terbaru yang memadukan antara gluthatione dengan collagen. Sehingga glucola menjadi minuman yang memiliki khasiat terhadap kesehatan tubuh sekaligus melindungi keindahan kulit.

Gluthatione pada glucola memiliki manfaat sebagai zat penangkal radikal bebas. Radikal bebas adalah salah satu musuh terbesar mmanusia. Karena radikal bebas merupakan dalang dari penyebab penyakit asma, diabetes, TBC, kanker, juga lainnya. Bagi kulit, radikal bebas memberikan efek kulit lebih cepat tua, kering, dan keriput. Sehingga radikal bebas ini benar-benar harus dicegah agar tidak meracuni tubuh.


Sedangkan collagen adalah zat yang mampu merangsang regenerasi sel. Sehingga collagen bagi kulit akan menjadikannya selalu mudan dan segar. Sel-sel kulit baru muncul dengan teratur. Dan yang sangat penting bagi umat muslim, minuman Glucola ini Halal. Ia telah diuji di laboratorium dan mendapatkan sertifikat Halal dari MUI serta ijin edar dari Dinas Kesehatan. Jadi tunggu apalagi? Tidak ada yang perlu anda khawatirkan dari minuman alami ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar