Senin, 31 Agustus 2015

Kapas Skiner Beauty

Kapas Skiner Beauty adalah kapas khusus yang dirancang untuk digunakan bersamaan dengan alat Skiner Beauty Set. Kapas Skiner Beauty ini merupakan satu paket atau satu kelengkapan dengan seperangkat alat Skiner lainnya, sperti alat pijat, alat skinner, velcor, dan baterai. Kapas Skiner Beauty lebih dikenal dengan sebutan Beauty Cotton Skiner.


Kapas Skiner Beauty atau Beauty Cotton Skiner terdiri atas dua jenis, yakni kapas pembersih dan kapas pemutih. Dalam 1 box atau kotak Kapas Skiner Beauty terdiri atas 15 lembar kapas pemutih dan 15 lembar kapas pembersih. Jadi isinya ada 30 lembar. Masing-masing kapas tersebut dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Artinya, Anda dapat menggunakan kapas pembersihnya saja atau kapas pemutihnya saja atau kedua-duanya dalam satu perawatan.

Kapas Skiner Beauty dapat dijual terpisah. Karena kapas ini merupakan barang yang habis pakai, sehingga besar kemungkinan Anda melakukan isi ulang. Sehingga dengan dijual terpisah akan menghemat pengeluaran Anda. Harga 1 box Kapas Skiner Beauty ini adalah Rp 500.000,-


Untuk info lebih lanjut silakan hubungi 082220146682 ATAU PIN BB DA766A04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar