Kamis, 21 Mei 2015

Cara merawat Kozui Slimming Suit

Cara merawat Kozui Slimming Suit 



Kozui Slimming Suit kebanyakan orang telah tahu. Product ini menjadi product pelangsing yang sarat dengan segudang fungsi. Kozui Slimming Suit berupa korset yang terdiri atas celanan serta atasan. Tetapi korset ini tidaklah korset umum, lantaran Kozui Slimming Suit dilengkapi dengan tehnologi paling depan yaitu tehnologi infra merah. Infra merah ini punyai fungsi yang besar untuk kesehatan badan.

Infra merah yaitu suatu cahaya yang ada pada cahaya matahari pagi pada pukul 6 s/d jam 9. Cahaya ini dapat dibuktikan benar-benar baik untuk tingkatkan peredarand arah, tingkatkan metabolism serta pembakaran lemak, dan tingkatkan penyerapan kalsium oleh tulang. Sehingga dengan memperoleh cahaya infra merah dengan cara cukup bakal bikin perkembangan tulang sehat serta kuat. Infra merah ini dikumpulkan dalam Kozui Slimming Suit dengan manfaat untuk tingkatkan pembakaran lemak dan memberi fungsi paling baik untuk badan.

Cara merawat Kozui Slimming Suit ,Dengan ada tehnologi infra merah ini, dengan cara automatic perawatan Kozui Slimming Suit sedikit tidak sama dengan korset biasanya. Langkah menjaga korset pelangsing Kozui Slimming Suit ini yaitu seperti berikut :
Janga hingga terpapar cahaya matahari segera, lantaran bakal mengakibatkan kerusakan infra merah pada korset.
Janganlah mencucinya memakai mesin pencuci serta detergen, cukup dicuci dengan tangan serta sabun mandi yang lembut.
Janganlah memerasnya, untuk buang air cukup hanya menekannya serta mengantungnya sampai air selesai dengan sendirinya.
Untuk mengeringkan korset ini, cukup diangin-anginkan saja.

Tersebut sebagian panduan supaya Kozui Slimming Suit awet serta tak kehilangan manfaat intinya.
SMS/CALL/WA 082211408317

Tidak ada komentar:

Posting Komentar