Selasa, 10 Februari 2015

Harga Grosir Earzoom

Harga Grosir Earzoom

Menggunakan alat bantu pendengaran yang konvensional biasanya akan membuat seseorang menjadi tidak nyaman karena beberapa hal, diantaranya karena bentuknya yang kurang bagus, menggunakan kabel yang agak mengganggu, serta tidak bisa untuk dipakai dalam aktivitas olah raga. Dengan melihat berbagai kenyataan yang ada, maka kini hadir sebuah alat bantu dengar yang sangat modern dan sangat praktis di gunakan.

Earzoom adalah sebuah alat bantu dengar dengan menggunakan amplifier yang ada di dalamnya untuk menghasilkan suara yang jernih dan jelas. Earzoom merupakan alat bantu dengar yang bisa di pakai oleh orang norma atau orang dengan gangguan pendengaran. Alat ini di buat dengan menggunakan teknologi yang canggih sehingga suara yang di hasilkan akan sangat jelas. Earzoom mampu menangkap suara sampai dengan jarak 30 meter, selain itu alat ini bisa di gunakan untuk mendengarkan berbagai percakapan orang yang ada pada jarak yang cukup jauh, selain itu bisa juga di manfaatkan untuk mengawasi ujian ataupun tes di sebuah ruangan karena kita bisa memantau aktivitas suara yang ada.

Earzoom di desain dengan bentuk yang mengikuti kontur ddaun telinga manusia, sehingga akan sangat mudah di gunakan, selain itu alat ini terbuat dari lateks berkualitas yang sangat nyaman walaupun di gunakan dalam jangka waktu yang lama.


Untuk pemesanan Earzoom silahkan hubungi 082 135 552 135 ata BBM 332323E5 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar