Jumat, 02 Januari 2015

Touchup Jaco

Touchup Jaco

Kulit adalah bagian terluar jaringan tubuh. Kulitlah yang membungkus tubuh. Saat kulit terkelupas, rasa perih akan terasa sangat menyakitkan. Hal ini menunjukkan bahwa disamping berfungsi sebagai pembungkus tubuh, kulit juga berfungsi sebagai pelindung sel-sel di dalam tubuh. Kulit juga mampu menyerap mineral, vitamin, air dan sebagainya yang penting bagi pertumbuhan.

Namun, kulit juga akan mengalami penuaan seiring usia bergulir, misalnya perubahan tekstur kulit (berkerut). Kulit wanita cenderung lebih cepat mengalami proses penuaan dibandingkan laki-laki oleh karena beberapa faktor berikut:
1. Jumlah folikel rambut dan kelenjar minyak perempuan lebih sedikit dibanding laki-laki. Kelenjar   minyak berfungsi menghasilkan minyak untuk menjaga struktur kulit dan menjaga kulit agar tetap     segar dan terasa lembut.
2. Jumlah pembuluh darah di area mulut perempuan lebih sedikit sehingga oksigen dan zat-zat             makanan yang diperlukan kulit tidak mudah mencapai permukaan kulit, karena sirkulasi dar ah ke       area mulut juga sedikit.
3. Proses penuaan wanita lebih cepat karena mengalami menopause. Pada masa menopause,kadar       hormon estrogen yang bertugas meningkatkan elastisitas kulit mengalami penurunan. Akibatnya,         aliran darah ke kulit juga semakin sedikit sehingga memicu terjadinya garis-garis kerutan pada           kulit

Jenis penuaan yang lazim terjadi pada kulit perempuan adalah timbulnya kerutan disana-sini. Kerutan menandakan adanya penyakit pada organ tubuh. Misalkan kerutan mendatar dibagian atas hidung disebabkan oleh terganggunya kelenjar pankreas. Kelenjar pankreas berfungsi mengatur hormon insulin. Ketika kelenjar pankreas terganggu,produksi kadar hormon insulin didalam tubuh meningkat secara berlebihan. Akibatnya, seseorang akan mengalami kecemasan yang berlebih juga. Jika seseorang mengalami masalih psikis seperti ini,aura wajahnyapun akan meredup.Lalu hal itu berujung pada timbulnya kerutan-kerutan diwajah.

Semua masalah tersebut dapat diatasi dengan touchup jaco TouchUp berfungsi untuk mengurangi flek hitan,mengencangkan kulit,mencerahkan kulit,mengurangi kantung mata,mengurangi kerutan dan menjadikan anda tampil lebih muda dengan wajah kencang putih berseri.





 Untuk pemesanan touchup jaco  via sms 081227533111/pin  219F0660

1 komentar:

  1. Waaah makasih yah sist … infonya.. bermanfaat banget buat saya
    jangan lupa kunjungi
    www.creampemutihkulitocie.blogspot.com yah
    #creampemutihkulit #creampemutih #krimpemutihkulit #krimpumutih #whiteningcream

    BalasHapus