Jumat, 30 Januari 2015

Langkah-Langkah Memakai Make Up Natural



Langkah-Langkah Memakai Make Up Natural

Make up natural adalah jenis make up yang membuat wajah tampak natural atau alami dan jauh dari kesan norak. Make up natural banyak digemari wanita saat ini. Karena pada dasarnya para pria pun lebih menyukai wanita yang tampak natural. Sehingga para wanita pun sangat mengidolakan jenis make up yang membuat wajah mereka tampak ayu tanpa membuatnya belepotan.

 
Langkah-langkah untuk merias wajah dengan make up natural adalah sebagai berikut:

  1. Bersihkan wajah Anda. Membersihkan wajah melalui tiga tahapan, yaitu pertama menggunakan milk cleanser. Gunakan tissue untuk menghapus milk cleanser dari wajah, bukan kapas. Selanjutnya cuci wajah menggunakan facial wash. Dan yang terakhir adalah memakai toner. Toner mengandung vitamin, sehingga akan melembabkan sekaligus menutrisi kulit.
  2. Setelah membersihkan wajah, gunakan pelembab untuk menjaga kelembaban alami kulit serta membuat bedak selanjutnya menyatu dengan kulit.
  3. Gunakan foundation pada permukaan wajah, kecuali daerah sekitar mata. Pilih warna foundation yang lebih gelap dari kulit Anda.
  4. Anda dapat menggunakan concealer untuk menutupi kantung mata dan jerawat.
  5. Gunakan bedak yang sesuai warna kulit Anda.
  6. Dilanjutkan dengan memakai eyeshadow, dan eyeliner pada garis bulu mata. Shading hidung dikerjakan dari ujung alis menuju cuping hidung. Warna yang gelap diaplikasikan pada kanan dan kiri cuping hidung, sedangkan untuk tengah hidung gunakan warna yang terang memakai bedak.
  7. Untuk alis, dimulai dari ujung alis dekat hidung menuju ujung . lalu rapikan alis menggunakan sisir alis. Berikan highlighter dengan warna terang agar bentuk alis tapak cantik dan mata tampak menonjol.
  8. Sapukan blush on untuk membuat pipi tampak merona. Sapukan blush on pada tulang pipi dari arah luar ke arah tengah wajah dengan semakin tipis. Pilih warna yang lebih gelap dari warna bedak yang Anda pakai.
  9. Pilihlah lipstick yang sesuai dengan kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar