Kamis, 15 Januari 2015

Harga Kozui Slimming Suit Asli Jaco

Harga Kozui Slimming Suit Asli Jaco

Mempunyai tubuh langsing seperti artis Olla Ramlan pastinya merupakan dambaan bagi setiap wanita. sebagai sosok yang berparas cantik, artis ini juga memiliki bentuk tubuh yang sangat proporsional. Bentuk tubuh yang indah ini di dapatkan dengan menggunakan sebuah baju pelangsing modern yang hanya di jual oleh produsen dari jaco. Kozui Slimming Suit adalah sebuah metode terbaru untuk melangsingkan tubuh serta membantu membakar lemak yang ada di bawah kulit. 

Kozui Slimming Suit menggunakan teknologi gelombang infra red (infra merah) yang membantu membakar lemak. Bahan pembuat Kozui Slimming Suit juga terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi serta di sisipkan batuan tourmaline yang sangat bagus untuk membantu melangsingkan tubuh. Bahan anti bakterinya juga mampu membuat kita tetap merasa nyaman memakainya walaupun sampai dengan 8 jam. Kozui Slimming Suit ini sangat elastis hingga mampu melebar 300% dari semula, sehingga sangat bagus untuk membentuk tubuh, seperti menaikkan payudara, menaikkan bokong, merampingkan pinggang, serta mengecilkan perut. 

Kozui Slimming Suit terdiri dari 1 buah atasan atau korset, 1 buah celana dalam atau panty, dan 1 buah bawahan berupa celana pendek. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan Kozui Slimming Suit setiap hari selama kurang lebih 8 jam. Untuk cara membersihkannya cukup dengan menggunakan sabun yang lembut, jangan menggunakan detergen biasa karena bisa merusak pakaian, serta cukup dianginkan saja dalam menjemurnya jangan langsung di bawah sinar matahari.


Untuk pemesanan Kozui Slimming Suit silahkan sms 082 135 552 135 atau BBM 332323E5  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar