Sabtu, 06 Desember 2014

Review Multi Kitchen Set

Review Multi Kitchen Set

Sebuah peralatan memasak sekarang ini paling banyak terbuat dari bahan stainless steel. Alat masak yang terbuat dari stainless steel merupakan alat masak yang paling unggul untuk saat ini. Alat masak jenis ini mempunyai ketahanan tinggi, hygienis serta bisa disesuaikan dengan semua tipe alat masak. Perawatannya cukup mudah dan tidak memerlukan perlakuan khusus, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk merawat alat masak ini, yaitu :

Lepaskan semua stiker ataupun segala sesuatu yang menempel pada saat pengunaan pertama kali, cucilah dengan menggunakan air panas kemudian di keringkan sepenuhnya.

Dalam proses memasak, tutup serta pegangan tutup bisa menjadi panas, oleh karena itu gunakanlah sarung tangan anti panas pada saat menuang ataupun memindahkan masakan yang ada.

Pastikan di dalam alat masak air di masakan tidak keluar atau menguap sepenuhnya saat memasaknya.

Setelah selesai penggunaan bilaslah dengan air panas.

Rendam alat masak ini jika masih terdapat sisa makanan dengan menggunakan spons atau sikat.

Hindari penggunaan serabut gosok yang terbuat dari besi baja karena bisa menggores peralatan masak.

Untuk beberapa jenis makanan tertentu bisa menimbulkan noda atau bekas di dalam alat masak ini, untuk menghilangkannya adalah dengan cara memanaskan cuka di dalam peralatan masak ini.\

Itulah tips memasak menggunakan alat stainless steel.

Namun sekarang sudah ada peralatan memasak multi fungsi yang sangat praktis dan sangat membantu dalam memasak. Multi Kitchen Set  adalah peralatan memasak modern yang akan sangat membantu anda menyiapkan segala menu masakan dengan cepat dan efisien. Multi Kitchen Set  sangat praktis dan bisa di gunakan di mana saja karena tanpa menggunakan listrik ataupun baterai.



Untuk pemesanan silahkan hubungi 082 135 552 135 atau BBM 332323E5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar