Selasa, 02 Desember 2014

Multi Kitchen Set

Menurut penelitian manusia mulai mengenal makanan yang telah dimasak sejak 1,9 juta tahun lalu. Cara memasak tertua pada jaman purba adalah membakar. Pada jaman tersebut makanan yang telah dimasak bisa melalui direbus di panggang atau pun dibakar dirasakan lebih enak daripada makanan yang masih mentah. Sejarah mengenai makanan yang di masak ini sama dengan manusia mulai mengenal api untuk di jadikan sebagai penghangat dan juga untuk memasak makanan. Seiring dengan berjalannya waktu variasi memasak juga semakin berkembang.

Perkembangan selanjutnya adalah mulai terdapat perkembangan adanya peralatan masak yang ada, pada jaman tradisional masih menggunakan peralatan yang terbuat dari tembaga, baja, dan besi, serta tanah liat. Pada waktu itu juga masih menggunakan kayu bakar dan masih sedikit yang menggunakan minyak dalam memasak. Di jaman modern sekarang sudah berkembang berbagai peralatan masak yang sudah terbuat dari stainless steel yang anti karat. Peralatan masak jenis ini tidak merusak kandungan makanan yang di masak.

Kegiatan memasak sekarang sudah menjadi kegiatan yang rutin yang dilakukan oleh para ibu rumah tangga di rumah, memasak menjadi kegiatan yang menyenangkan bila peralatan dapur yang ada cukup memadai. Apabila kita mempunyai dapur yang tidak terlalu luas, sebaiknya peralatan memasak yang ada adalah peralatan yang multifungsi. Perkembangan peralatan memasak yang multi fungsi sangat membantu dalam memasak berbagai menu masakan.


Multi Kitchen Set adalah peralatan memasak multifungsi yang sangat membantu ibu rumah tangga di dalam memotong, mencincang, memarut serta mencampur makanan. Multi Kitchen Set sangat mudah di gunakan di mana saja karena tanpa menggunakan listrik ataupun tenaga baterai. Dengan menggunakan Multi Kitchen Set anda dapat memasak masakan apa saja dengan menyenangkan.


Untuk pemesanan Multi Kitchen Set silahkan hubungi 082 135 552 135 atau BBM 332323E5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar