Senin, 22 Desember 2014

Kozui Mineral Peeling Jaco

Kozui Mineral Peeling Jaco

Kebersihan adalah hal yang harus kita jaga, agar kesehatan tubuh kita tetap terjaga. Begitu juga dengan kesehatan kulit kita harus kita jaga, agar penampilan kita selalu terjaga dengan baik, kulit yang bersih akan memberikan penampilan kita lebih pede. Kulit yang sehat, bersih dan bersinar bisa di dapatkan dengan merawat kulit baik dari dalam dan dari luar tubuh. Perawatan dari dalam tubuh bisa dilakukan dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran. Selain itu juga bisa mengkonsumsi suplemen yang banyak mengandung vitamin E. Selanjutnya perawatan dari luar tubuh bisa di lakukan dengan menggunakan lotion yang melembabkan kulit, serta menggunakan krim sun block bila keluar rumah.

Kebersihan kulit yang sebenarnya tidak bisa hanya di lakukan dengan mandi saja. Dengan mandi adakalanya kotoran yang sudah lama menempel dan sel kulit mati tidak bisa bersih dengan sempurna. Kini telah hadir Kozui Mineral Peeling dari Jaco sebuah produk pembesih kulit yang sangat efektif untuk membersihkan kulit dari kotoran dan debu.

Selain itu kegunaan dari Mineral Peeling adalah

Mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel baru
Membuat kulit menjadi lebih halus dan cerah berseri
Memperlambat proses penuaan dini
 Menjaga kelembaban alami kulit.


Mineral Peeling terbuat dari bahan alami yang aman, namun bagi beberapa orang yang mempuyai kulit sensitive akan mengalami gangguan ringan, apabila hal itu terjadi langsung hentikan penggunaan produk ini, bilas dengan air bersih, dan konsultasikan dengan dokter anda.


Untuk pemesanan Kozui Mineral Peeling Jaco silahkan sms 082 135 552 135 atau bbm 332323E5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar