Minggu, 14 Desember 2014

Jual Jaco Multi Kitchen Set Asli

Jual Jaco Multi Kitchen Set Asli

Memasak sudah menjadi kegiatan yang biasa bagi para ibu rumah tangga, kegiatan ini pasti di lakukan setiap hari. Kegiatan memasak bagi para anggota keluarga sebisa mungkin menyajikan berbagai menu kesukaan keluarga. Berbagai menu yang ada harus bisa di kreasikan agar masakan yang ada tidak membosankan. Memasak dengan hasil yang sempurna juga di dukung dengan peralatan memasak yang baik. Peralatan memasak yang berkualitas baik akan mendapatkan hasil yang sempurna pula.
Jaco Multi Kitchen Set adalah sebuah peralatan memasak yang di desain dengan teknologi terbaru yang sangat revolusioner yang membantu anda untuk memotong, menggiling, mencincang, mencampur dan menghaluskan makanan dengan cepat dan mudah.
Memasak menggunakan Jaco multi kitchen set akan terasa lebih mengasyikkan dan menyenangkan, karena dengan alat ini akan memberikan pengalaman yang baru dalam memasak. Alat ini menggunakan material yang berkualitas yang sesuai standar nasional sehingga sangat aman dan tahan lama.
Untuk diperhatikan karena Multi kitchen Set terdiri dari peralatan yang terdiri dari tepian yang tajam dan pisau yang tajam, alangkah baiknya di simpan dengan baik dan di jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Untuk setiap pembelian Multi Kitchen Set  anda akan mendapatkan 21 jenis, yaitu :

4 Macam Parutan,
4 Macam Potongan Dadu,
1 fungsi Mixer,
3 Macam Pisau,
1 Macam Pemisah Telur,
1 Macam Pemeras Jeruk,
1 Macam Mini Chopper / Penghancur Mini,
3 Macam Wadah,
1 Macam Penempel es/buah/sayur,
1 Macam Peniris Sayuran


Untuk pemesanan Multi Kitchen Set hubungi 082 135 552 135 atau BBM 332323E5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar