Jumat, 26 Desember 2014

Harga Grosir Multi Kitchen Set Asli Jaco

Harga Grosir Multi Kitchen Set Asli Jaco

Peralatan memasak yang berkualitas baik pastinya akan mempengaruhi hasil masakan yang akan di sajikan. Peralatan memasak ini cukup banyak di pasaran, namun kita harus jeli di dalam memilih karena tidak semua peralatan memasak memberikan kualitas yang baik. seiring dengan kemajuan jaman serta perkembangan teknologi, peralatan memasak juga mengalami perkembangan, kini hadir sebuah peralatan multi fungsi yang sangat membantu para ibu rumah tangga untuk mengolah masakan di rumah. Peralatan masak multi fungsi ini sangat membantu dalam mengerjakan tugas memasak, sehingga sangat efektif dan efisien serta tidak memakan waktu yang lama.

Multi Kitchen Set adalah sebuah peralatan memasak yang sangat multifungsi yang berguna untuk memotong, mencincang, menggiling, dan memcampur makanan. Multi kitchen set ini menggunakan material berbahan plastic dan logam untuk mata pisaunya.


Kegunaan Multi Kitchen Set adalah :

Adalah cara yang revolusioner  untuk memotong, menggiling, mencincang, mancampur & menghaluskan makanan.

Sangat efisien dan efektif, karena tidak menggunakan kabel listrik maupun baterai sehingga dapat digunakan di mana saja

Di desain dengan memperhatikan keamanan bagi tangan, yaitu di dalam penggunaannya tangan anda dijaga dari kontak langsung dengan mata pisau yang ada di dalam alat ini.

Untuk satu paket harga grosir multi kitchen set asli jaco bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 1.198.000, untuk pemesanan multi kitchen set, silahkan sms ke 082 135 552 135 atau bbm 332323E5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar