Rabu, 31 Desember 2014

3 Fungsi Canggih Perlengkapan Memasak Jaco Set



3 Fungsi Canggih Perlengkapan Memasak Jaco Set

Perlengkapan memasak Jaco Set menjadi produk incaran para konsumen, khususnya para ibu rumah tangga yang menginginkan alat masak komplit yang multifungsi. Hal itu dikarenakan saat ini terlalu sulit menemukan produk perlengkapan memasak yang multifungsi, tahan lama, serta berkualitas. Namun jangan khawatir, sudah hadir di tengah-tengah Anda sebuah perlengkapan yang seperti harapan tersebut yang diberi nama Multi Kitchen Set Jaco. Begitu banyak keunggulan produk memasak ini, antara lain bahan dasar pembuat yang berkualitas sehingga dijamin tahan lama. Selain itu, warna produk yang menarik dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itulah, tidak ada salahnya Anda memilikinya di rumah. Lalu, apa saja fungsi dari perlengkapan memasak Jaco Set? Berikut sedikit uraian untuk Anda.

Multi Functional Dicer

Salah satu fungsi perlengkapan memasak Jaco Set, yaitu sebagai alat pemotong serba guna dengan berbagai jenis mata pisau. Cara penggunaannya sebagai berikut.
Siapkan badan pemotong, lalu pasangkan pisau tambahan dengan kuat. Selanjutnya, pasangkan badan pemotong pada sebuah wadah yang transparan, tekanlah agar pemasangannya kuat. Setelah semua siap, lakukan pemotongan pada sayuran atau buah. Sementara itu, Anda dapat mengganti mata pisau agar hasil potongan sesuai dengan selera masing-masing. 

Multi grater

Fungsi perlengkapan memasak Jaco Set selanjutnya, yaitu sebagai alat pemarut yang serba guna. Cara penggunannya sebagai berikut.
Pasangkan wadah pada alas antislip, lalu kunci wadah dengan alasnya. Caranya dengan memutar slip searah jarum jam. Selanjutnya, Anda bisa memilih mata pisau seperti yang diinginkan dan memasangkannya pada tempatnya. Jangan lupa untuk menggunakan safety holder yang berfungsi untuk mengamankan tangan dari goresan mata pisau saat dipakai. Cara memarut dengan alat ini lebih sederhana, praktis, mudah, serta hasil parutan sangat lembut. 

Multi Food Choper

Perlengkapan memasak Jaco Set juga berfungsi sebagai alat penghancur makanan. Bahkan, fungsinya ini dapat digunakan untuk mengeringkan sayuran, serta memisahkan antara kuning telur dengan putih telur. Cara penggunaannya sebagai berikut.
Pasangkan wadah pada bagian alas dengan benar, lalu pasangkan mata pisau sesuai keinginan Anda di tengah wadah. Selanjutnya, masukkan makanan yang akan dipotong, lalu ditutup dengan penutupnya hingga rapat. Dengan fungsi peralatan ini, semua jenis bahan makanan atau bumbu dasar dapat dihancurkan hingga berkeping-keping. Itulah ketiga fungsi yang perlu Anda ketahui. Setelah mengetahuinya, jangan ragu lagi untuk memesan sekarang juga produk perlengkapan memasak Jaco Set.
kontak : 0852-2858-2727 atau lewat sms center kami dengan nomer 0877-2851-2228 dan juga bisa melalui bbm dengan pin 7461F5F3.

1 komentar:

  1. buat ibu2 muda yang selalu ingin menjaga kesehatan dapur, yuk lihat tipsnya disini :)

    BalasHapus