Jumat, 05 September 2014

Mineral peeling asli jaco

 Mineral peeling asli jaco
Kulit wajah dan tubuh adalah bagian dari kulit kita yang sering kita perhatikan, karena memag kulit wajah dan tubuh sangat penting untuk kesehatan, terutama kulit terlebih kulit wajah, makanya perawatn kulit ini harus kita perhatikan secara detail, penggunaan produk untuk perawatannyapun harus hati-hati agar tidak ada efek samping dalam pemakaian, dalam memilih produk kozui mineral peling sangat bagus untuk perawatan kulit wajah dan kulit tubuh

benar-benar perlu untuk dipakai, lantaran kotoran serta debu yang menempel pada kulit dapat menyumbat pori-pori kulit. Sehingga beraneka permasalahan kulit juga dapat nampak, seperti warna kulit yang kusam, kasar, serta peka.

Manfaat Mineral Peeling :

Bersihkan kulit dari debu, polusi, sel kulit mati, serta kotoran yang lain.
Menjaga kelembapan kulit jadi kulit terus lembut serta kenyal.
Mengencangkan kulit.
Memberikan nutrisi kulit serta anti aging, jadi kulit terus awet muda.
Menghilangkan kulit kusam.
Bikin kulit licin, halus, cerah, serta harum.

Kozui Mineral Peeling terbuat berbahan alami yaitu 90% air mineral serta sayuran nabati, jadi product ini aman dipakai oleh siapapun baik tua, muda, anak-anak, pria mau pun wanita. Cukup hanya mengulaskan Mineral Peeling pada kulit setelah mandi, jadi dengan sedikit gerakan menggosok-gosok juga seluruhnya kotoran dapat terangkat. Saksikan bedanya! Kulit juga terlihat tambah lebih bersih serta cerah.

Harga Kozui Mineral Peeling Rp 450. 000, -
Pemesanan lewat sms 085643944356 atau pin bb 29342ba8
Dengan Format : Nama, Alamat, No ponsel, Nama Product, Jumlah Product

Tidak ada komentar:

Posting Komentar