Kamis, 28 Agustus 2014

Diet Sehat Dengan Semangka



Diet Sehat Dengan Semangka

Semangka merupakan buah yang sangat mudah ditemukan didataran Indonesia, khususnya di Pulau Jawa. Semangka merupakan buah yang memiliki daging buah tebal, berair, dan segar, buah semangka sangat cocok untuk dijadikan sop buah ataupun dimakan begitu saja. Rasanya yang manis dan segar menjadikan buah ini sangat digemari.

Semangkan dapat dijadikan sebagai makanan khusus untuk program diet. Selain kaya akan vitamin dan lycopen, semangka juga mengandung citruline yang baik untuk melangsingkan tubuh. Zat citruline di dalam buah semangka membantu Anda membuang lemak dari dalam tubuh. Sehingga program diet yang tengah Anda jalankan semakin cepat mencapai hasil yang diinginkan.

Buah semangka juga membantu memperlancar buang air kecil. Sehingga buah ini juga turut menjaga kesehatan ginjal Anda dan pencernaan Anda. Kita tahu bahwa pencernaan yang lancer akan turut mempercepat penurunan berat badan. Selain itu, pencernaan yang sehat juga menjadi pemicu utama kesehatan organ tubuh yang lain dan kesehatan tubuh secara umum. Sehingga fungsi dan kandungan buah semangka ini benar-benar baik untuk Anda.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar