Minggu, 30 November 2014

Tips Memasak Di Dapur

Memasak adalah kegiatan yang bisa jadi menyenangkan, bisa juga menjadi hal yang merepotkan. Semuanya tergantung dari kita bagaimana mempersiapkan segala sesuatunya sehingga kegiatan memasak di dapur bisa lebih menyenangkan. Beberapa tips yang bisa di lakukan dalam memasaka adalah :

Persiapkan segala peralatan memasak yang di perlukan. Sebisa mungkin gunakan peralatan masak yang di perlukan saja, jadi untuk peralatan memasak yang tidak di pakai biarkan di tempatnya.

Gunakan pisau yang tajam dalam memasak sehingga akan mempercepat proses memotong atau mencincang.

Semua bumbu dan bahan yang akan di masak pastikan sudah di persiapkan dengan sempurna, jangan sampai ada bumbu atau bahan yang ketinggalan.

Mulailah dengan memasak masakan yang memerlukan waktu lebih yang lebih lama terlebih dahulu kemudian di lanjutkan dengan masakan yang memakan waktu lebih sedikit.

Usahakan gunakan kompor lebih dari satu untuk menghemat waktu dalam proses memasak.

Gunakan metode memasak yang tepat untuk bahan yang akan dimasak. Artinya memasak daging pastinya beda perlakuannya dengan memasak sayuran hijau.

Setelah proses memasak selesai, bersihkan dapur anda beserta peralatan dapur yang tadi di gunakan.

Beberapa tips diatas adalah yang umum dan yang bisa di lakukan agar kegiatan memasak yang ada di dapur menjadi kegiatan yang menyenangkan dan tidak membosankan. Selain dari beberapa tips diatas adalah dalam memasak di perlukan peralatan yang mendukung agar proses memasak, dan masakan yang di hasilkan bisa sesuai dengan yang di hasilkan. Peralatan dalam mengolah masakan mutlak di perlukan karena tidak mungkin mengolah masakan tanpa peralatan yang memadai. 

Multi Kitchen Set adalah peralatan dapur yang membantu anda dalam mempersiapkan bahan masakan dengan cepat. 

Multi Kitchen Set membantu anda untuk memotong, menggiling, mencincang, mencampur serta menghaluskan makanan dengan sangat mudah dan cepat. Alat ini sangat praktis di gunakan karena tidak menggunakan baterai ataupun listrik dalam mengoperasionalkannya. Multi Kitchen Set membantu anda memasak menu masakan kesukaan keluarga anda lebih efisien.






1 komentar:

  1. buat ibu2 muda yang selalu ingin menjaga kesehatan dapur, yuk lihat tipsnya disini :)

    BalasHapus